Selasa, 27 Desember 2011

Cara alternatif nonton film trilogi ala gue

 


Poster-poster diatas hanyalah sebagian kecil dari ratusan atau bahkan ribuan film yang dibuat berseri menjadi 3 bagian atau trilogi. Yang akan saya bahas kali ini adalah cara abnormal menonton film trilogi.

Normalnya, orang akan mulai dari film pertama, berlanjut ke film ke-2 dan ke-3. Tapi cara ini kelo menurut sya sih udah biasa, sekali-kali coba deh nonton dari urutan ke-3, ke-2, ke-1 atau acak-acakan sesuai selera elu.

Ada beberapa keuntungan dan kerugian akibat cara yang abnormal ini, tanpa saya bermaksud sombong. Untuk pemula, cara ini sungguh menyiksa, karena idealnya orang menonton itu untuk berekreasi, refreshing dan segala hal menyenangkan lainnya, dengan cara abnormal seperti ini, "fun factor" yang ada dalam sebuah film akan hilang karena anda akan selalu sibuk berpikir mengenai cerita film yang anda tonton.

Namanya keseimbangan, kalo ada kerugian pasti ada keuntungan dong, cara abnormal ini bisa menghilangkan jenuh bagi anda yang sudah bosen dengan film-film yang alurnya begitu melulu. Buat saya, cara abnormal ini menciptakan sensasi tersendiri dalam menonton, dan juga cara ini bisa mengasah logika kita untuk berpikir terbalik dan bertali-temali.Sekian

0 komentar:

Posting Komentar