Rabu, 16 November 2011

Unreleased

Terinspirasi dari teman saya yang membuat wawancara antara dirinya dan dirinya sendiri, saya juga tertarik untuk membuatnya :

R : Rizki
F : Fathoni

R : elu suka film?
F : penting apa gua jawab?lu liat aja isi blog gua

R : gua udah liat, terus kenapa lu suka film?
F : 1. film buat gua adalah makanan buat otak, jadi yang gua kasih makan bukan perut gua doang
     2. gua (agak) males baca buku, jadi gua lebih seneng nonton
     3. cuma film yang bisa bikin gua mabok dan autis temporer......Gak percaya?tanya aja ibu gue

R : seberapa penting film dalam hidup lu?
F : bisa bertanya yang lebih berbobot?

R : bisa, sejak kapan lu suka film?
F : sejak gua pertama kali nonton "moonraker" di umur 5 tahun, sejak itu gua jadi terus2an minta dibeliin film tiap bokap gua pulang kerumah dari kantor

R : Film apa yang paling lu suka?
F : Film Indonesia atau film barat?

R : kalo film barat?
F : Back to the future (Stephen Spielberg)

R : Film Indonesia?
F : yang ini berat, mending lu liat aja daftarnya di bagian blog gua sebelah kanan

R : gua udah liat, tapi kan gua nanyanya yang paling lu suka?
F : Janji Joni sama 3 Hari Untuk Selamanya. PUAS?!

R : ok lanjut, Sutradara yang paling lu suka di film Indonesia siapa?
F : Riri Riza dan Joko Anwar

R : kenapa dua orang?lu susah kalo disuruh milih ya?!
F : kedua sutradara kesayangan gua itu punya karakteristik masing-masing yang unik dan berbeda dalam film-filmnya, jadi gua gak bisa milih diantara kedua itu yang paling gua suka. Eh, gua boleh nanya?

R : boleh, tanya aja
F : siapa orang yang paling lu sukain di dunia ini?

R : bapak dan ibu gua
F : kenapa dua?lu susah kalo disuruh milih ya?!

R : anjrit!gua dibalikin gini, ya mereka berdua berbeda dan porsi suka gua sama antara mereka berdua!
F : nah!sama kan kayak jawaban gua tadi?

R : terus, selain film lu suka apa lagi?
F : musik, sastra Indonesia

R : kenapa sastra Indonesia?
F : karena gua mencintai keambiguan dalam aksara bahasa Indonesia

R : kenapa musik?
F : Siapa sih yang gak suka musik di semesta ini?

R : udah punya pacar?
F : belom

R : kenapa?
F : gak punya waktu dan duit buat pacaran, gua sibuk berburu kopi originalnya film Indonesia!

R : kalo kuliah, apa prinsip kuliah lu?
F : kuliah tuh yang penting bisa!bukan nilai, nilai itu bonus...logikanya, kalo lu bisa pasti nilai lu bagus kan?

R : gua pernah liat lu nulis ada orang dengan prinsip kuliah ADS, apa itu?
F : Asal Dosen Senang, bikin tugas, absen, maju kedepan, bertanya yang gak penting (biar dikira aktif), pulang, selesai!WTF nih buat mahasiswa yang kayak begini

R : gua boleh numpang mandi gak?
F : boleh, gua juga belum mandi, oh ya!nanti jam 2 gua mau ketemu bu Dosen!

R : mandi bareng yuk?!
F : boleh!


Anda boleh menganggap saya gila, bebas sih

3 komentar:

dhika utomo mengatakan...

gue suka kata kata "karena gua mencintai keambiguan dalam aksara bahasa Indonesia" !!!

Rizki Fathoni mengatakan...

jessss!!!!thx bro udah mampir, dikomentarin lagi..
jadi terharu gua

dhika utomo mengatakan...

yeaaah !!! karena gue juga akan keambiguan dalam aksara bahasa Indonesia!!!

btw ane pertamax
═══════ஜ۩۞۩ஜ═══════
PERTAMAXX GAN...
═══════ஜ۩۞۩ஜ═══════
~۩۞۩~۞ HAHAHA... ۞~۩۞۩~

Posting Komentar