Selasa, 15 November 2011

Untitled

Berikut ada beberapa kutipan-kutipan yang cukup keren yang saya dapat dari beberapa film Indonesia yang (sering banget) gua tonton.

“yang gagal tuh mereka yang gak pernah nyoba“(Nicholas saputra-3 days to forever)


“buat apa lo punya pikiran sendiri kalo lo masih ngikutin pikiran orang lain?“(Adinia wirasti-3 days to forever)


"gua selalu percaya, selama lo punya dedikasi besar buat pekerjaan lo, lo gak perlu mikirin hal lain"(Nicholas saputra-janji joni)


"hidup ini macam bioskop saja, kalo kau terlambat film akan mulai tanpa kau"(Alm. Gito rolies-janji joni)


"kalo ngedapetinnya susah kan gak bakal gampang dilupain"(Mariana renata-janji joni)


"konsep mengantri itu diciptakan ada pointnya loh, supaya yang dateng duluan bisa dapet duluan"(Aming-janji joni)


"Hidup ini sudah terlalu sempit untuk diisi dengan penyesalan,"(Lukman sardi-9 naga)


"Orang Indonesia Harus Diberi Film Realis"(Rudi sujarwo)


"gua punya pekerjaan, dan gua harus ambil risiko untuk itu"(Nicholas saputra-janji joni)


"barang yang sudah diambil orang sebaiknya diikhlaskan saja!"(sujiwo tejo-janji joni)


"pekerjaan yang paling baik adalah pekerjaan dimana lo bisa nikmatin itu"(Nicholas saputra-janji joni)

1 komentar:

Gradhito mengatakan...

to the point aja deh, nico semua aja isinya

Posting Komentar